Download gratis 197 jenis huruf (font) untuk komputer kamu

Jika komputer kamu masih kekurangan jenis teks style (Font), Kamu tinggal download saja koleksi font ini dan instalkan pada komputer kamu.

Jadi jika kamu mengetik sesuatu misal kan saat kamu menulis pada program microsoft word, maka akan menjadi lebih banyak pilihan style teks yang bisa kamu pilih sesuka kamu. tidak hanya terus menerus menggunakan jenis teks arial melulu, kamu bisa memadukannya dengan Font yang lainnya.

Jika kamu suka,
- Tinggal klik Disini untuk mendowloadnya,
- Kemudian extract dulu file font.rar yang sudah kamu download tadi,
- Lalu buka folder font yang sudah di extract tsb.
- Selanjutnya pilih samua file font atau tekan Ctrl+A,
- kemudian Pastekan ke dalam Folder Font yang lokasinya berada pada Drive C:\WINDOWS\Fonts. dan otomatis semua File font tadi akan langsung di install oleh komputer setelah kamu mengklik "paste".

Jika jenis teksnya kebetulan sudah ada pada komputer kamu nanti juga akan muncul semacam peringatan/ warning yang isinya kira2 seperti ini "..... font already installed, ...install a new... remove the old..." pilih saja "Ok". Lihat pada gambar dibawah ini.



nah, jika sudah selesai, untuk mencobanya, jalankan program Office word lalu lihat pada kolom Font yang jenisnya sudah menjadi banyak. Sekarang tinggal Ekspresikan imajinasi kamu kedalam tulisan dengan berbagai macam font yang kamu sukai.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda...!!